Laman

Senin, 07 Agustus 2017

Keuntungan dari belajar SEO secara Online

Belajar SEO Online | jika anda perhatikan, beberapa tahun belakangan ini ramai promosi kelas Private SEO atau belajar SEO secara online. Metode belajar SEO secara online ini mencoba menawarkan konsep baru dalam mekanisme belajar dengan memanfaatkan internet sebagai media belajar. Konsep Belajar SEO secara online ini cukup booming dikarenakan selain amterinya yang memang banyak yang sedang ingin mempelajari tetapi juga dikarenakan konsep belajarnya yang lebih fleksibel.

Sebagian besar para pakar SEO memberikan kelas Private SEO secara online dengan metode belajar langsung dan personal tetapi ada juga sebagian lain yang hanya memfasilitasi melalui sebuah grup belajar atau web khusus elearning tanpa ada pendekatan eprsonal secara langsung. Metode ini tidak jauh seperti konsep e-Learning yang sudah digagas oleh website-website ternama semisal lynda.com atau udemy.com.

Keuntungan dari belajar SEO secara Online


Beberapa Keuntungan Belajar SEO Secara Online
  1. Fleksibilitas waktu, bagi anda yang tidak memiliki keleluasan waktu maka metode belajar SEO secara online merupakan salah satu solusi yang tepat, anda bebas menentukan kapan mau belajar dan kapan mau praktek pelajaran SEO yang anda ikuti. Anda juga bisa dengna santai kapan saja melakukan diskusi materi bersama Pemateri.
  2. Fleksibilitas Tempat, anda tidak harus datang kesebuah kelas secara fisik untuk menghadiri kelas belajar SEO anda, anda bahkan tidka harus pergi ketempat pakar SEO yang memberikan materi belajar SEO, dan anda bebas untuk belajar SEO dimanapun, dirumah, ditempat kerja atau ditempat anda nongkrong selama ada koneksi internet.
  3. Lebih Hemat, dengan belajar SEO secara Online maka anda terbebas dari beberapa biaya operasional yang jika dilakukan secara offline mungkin cukup besar, semisal biaya akomodasi dll.
  4. Terstruktur dan Terukur, materi yang didapatkan biasanya memang merupakan blueprint dari si pemateri / pakar SEO dan terupdate sesuai dengna perkembangan terbaru.
  5. Biaya Belajar yang lebih murah dibandingkan metode belajar secara langsung / offline.
Nah, dari beberapa kelebihan diatas kita juga jangan melupakan bahwa ada beberapa kekurangan juga dari metode belajar secara Online, beberapa diantaranya adalah : 
  1. Jika anda malas maka proses belajar akan menggantung dan ketika anda memulai lagi anda akan lupa materi sebelumnya yang sudah anda pelajari.
  2. Beberapa hal ada yang kurang bisa dijelaskan dengan baik dalam metode belajar SEO secara online.
Pada dasarnya, Belajar SEO secara online sangat cocok bagi anda yang memang memiliki keterbatasan dalam waktu atau lokasi. anda bisa belajar langsung kepada pakar SEO yang anda inginkan meskipun terhalang oleh jarak yang cukup jauh.

Bagi anda yang ingin belajar SEO secara Online, anda bisa menghubungi kami di email kang.tatang@yahoo.co.id atau Whatsapp di 082 114 061 099.

salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar